RSU LK Tahuna Menuju Smart Dan Green Hospital, Pasandaran : Bupati Pimpin Tim Temui Ditektur Fasilitas Kesehatan Kemenkes

oleh -3 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari dan Direktur RSU Liung Kendage Tahuna dr Handry Pasandaran ketika menemui Direktur Fasilitas Kesehatan Kemenkes dr Andi Sagune MA, Senin (24/08/2020)

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME memimpin tim untuk menemui langsung Direktur Fasilitas Kesehatan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dr Andi Sagune MA dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Sangihe, Senin (24/08/2020). Turut serta mendampinggi Gaghana, Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, Dirut Rumah Sakit Umum Liung Kendage (RSU RK) Tahuna dr Handry Pasandaran Kabag Protokol fan Komunikasi Pimpinan Setda Sangihe Frangky Nantingkaseh SPI.

“Komitmen Bupati untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Sangihe tidak main-main. Olehnya Bupati memimpin langsung tim menemui Direktur Fasilitas kesehatan Kemenkes dalam konteks untuk memperjuangkan RSU LK sebagai smart dan green hospital di beranda paling Utara NKRI Kabupaten Sangihe”, ungkap Pasandaran ketika dihubungi awak media.

Lebih lanjut Pasandaran menyatakan dangat luar biasa perhatian Pemerintah Pusat terhadap pengembangan sektor kesehatan di Daerah Perbatasan Utara RI. “Berbagai Program dan Kegiatan akan dialokasikan Tahun Anggaran 2021 terlebih percepatan pembangunan Rumah Sakit Regional yang saat ini telah masuk ke tahap 3. Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas atensi Pemerintah Pusat bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe” imbuh Pasandaran.

Baca juga:   Terjerat Dugaan Kasus Korupsi AD dan ADK, Mantan Kapitalaung Kalama Ditahan Kejari

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari menyatakan bahwa perjuangan Bupati harus diapresiasi dan didukung oleh masyarakat Sangihe.

“Dukungan dan doa dari masyarakat Sangihe sangat diharapkan. Agar berbagai rencana pimpinan daerah termasuk DPRD dalam komitmen membangun Sangihe lebih maju akan kita capai bersama”, singkat Thungari.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.