Kapolres Sangihe Pimpin 7 Sertijab Dan Lantik Kasat Lantas

oleh -393 Dilihat
Kapolres Sangihe AKBP Budhi Tony Susetyo SIK ketika memimpin pelaksanaan 7 Sertijab dan melantik Kasat Lantas Polres Sangihe

TAHUNA -Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Selasa (25/08/2020) memimpin upacara Serah Terimah Jabatan (Sertijab) untuk 7 jabatan di lingkup Polres Sangihe dan melantik Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Duwi Gali Prasetiawan di Aula Mapolres Sangihe.

Dalam sambutannya, Susetyo mengatakan bahwa peran pimpinan dalam organisasi Polri merupakan faktor yang sangat penting dan dominan karena ditangan seorang pimpinan organisasi tersebut dapat mencapai arah tujuan yang dikehendaki, ditangan pimpinan pula kesenjangan antara keadaan yang diinginkan dan keadaan nyata dapat diperkecil. “Berangkat dari pentingnya peran kepemimpinan dalam organisasi Polri tersebut, Personel Polres Kepulauan Sangihe dan masyarakat Sangihe menunggu kiprah saudara-saudara dlm mendinamisir satuan kerja yang baru. Dengan kemampuan, pengalaman tugas dan integritas serta kredibilitas yang dimiliki, saudara-saudara mampu mempersembahkan karya terbaik dengan menunjukkan kepemimpinan yg efektif serta komitmen terhadap tugas”, ungkap Susetyo.
Adapun 7 jabatan yang diserahterimakan yaitu Kabag Ren dari AKP Alex Watugigir kepada AKP Steven Ricky Mandey, Kasat Reskrim dari AKP Angga Maulana, SIK SH MH kepada Iptu Jesli Hinonaung SH, Kapolsek Tahuna dari Iptu Parlindungan Aritonang kepada Iptu I Gusti Ayu Utami SE, Kapolsek Tamako dari Iptu Nico Pangulili kepada Ipda Muhammad Idwan Mahalieng SH, Kapolsek Tabukan Selatan dari IPTU Jesli Hinonaung SH, kepada Iptu Parlindungan Aritonang, Kapolsek Kendahe dari Ipti Imer Toppol kepada Ipda Putut Wiyono SH, Kapolsek Manganitu Selatan dari Ipda Ricky Taliwuna kepada Ipda Recky Martin SPd.K, serta pelantikan Kasat Lantas Iptu Duwi Gali Prasetiawan.
Hadir pula dalam agenda tersebut, Wakapolres Sangihe Kompol Ferry Manoppo, para Kabag dan pejabat teras lainnya di jajaran Polres Sangihe.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.