Grand Final Apresiasi Duta Genre Sulut Sukses

oleh
MANADO-Grand Final Apresiasi Duta Genre (Generasi Berencana) Sulawesi Utara tahun 2020 dipusatkan di Best Western The Lagoon Hotel, Selasa (25/8/2020).
Melalui sejumlah audisi, Duta Genre 2020 dinobatkan kepada Louis Karamoy asal Minahasa Utara (Kategori Putra) dan Ni Kadek Aryanti asal Kotamobagu (Kategori Putri).
Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih di berbagai kategori.
Dia berujar, pemenang jangan berhenti berprestasi di Sulut saja melainkan sampai ke tingkat nasional bahkan mancanegara. Apalagi menyongsong 2045, Duta Genre Sulut diharapkan dapat menjadi generasi emas pada saat itu.
Lanjut Kaper Tandaju, remaja harus menjadi generasi emas di tahun 2045. Di tahun 2030 saja, kita dihadapkan dengan pasar bebas, di mana Indonesia dibidik oleh negara-negara lain.
“Makanya harus disiapkan dari sekarang kemampuan dan keahlian seperti menguasai Bahasa Inggris. Yang seperti ini menjadi modal dari kompetisi tahun-tahun mendatang,” ujar Kaper Tandaju, sembari berpesan, Duta Genre wajib menjadi role model ditengah masyarakat.
(vhp)
Baca juga:   Kecelakaan Maut! Seorang Wanita Tertabrak dan Terseret Mobil Hingga Kejalur Sebelah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *