Para Hamba Tuhan se-Kota Manado Terima Bansos. Diserahkan Wali Kota GSVL Didampingi Ketua TP PKK Kota Manado

oleh

MANADO– Bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Manado yang terdampak Covid-19.

FB_IMG_1598082708158

Setelah menyalurkan bantuan untuk warga Manado, para THL dan Kepala Lingkungan, Wali kota Manado, DR. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) kembali menyalurkan Bansos untuk seluruh tokoh agama se-Kota Manado, Sabtu (22/08/2020) bertempat di gedung Youth Centre Manado.

FB_IMG_1598082714254

Penyerahan bansos ini diserahkan langsung oleh Wali kota GSVL yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene (JPAR) , Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Miesje Wollah, Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia, dan jajaran pengurus TP PKK Kota Manado.

FB_IMG_1598082692977

Menurut Wali kota GSVL mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se- kota Manado.

Baca juga:   Pemkot Manado- Feng Chia University Gelar Seminar Internasional Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan

“Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini,” ucap Wali kota.

FB_IMG_1598082703425

Selanjutnya, Walikota Pilihan rakyat Manado dua periode ini berharap kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang saat ini sedang dirasakan bersama, dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

“Semoga kita bisa sama – sama melewati masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama,” tutup Wali kota GSVL.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *