Tingkatkan Ketahanan Pangan, Wali kota GSVL Launching Budidaya Ikan Laut

oleh -71 Dilihat
Wali Kota GSVL saat melepas bibit ikan laut.

MANADO- Berbagai program guna menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19, terus dilakoni Pemerintah Kota Manado. Usai dengan program ba kobong di bidang Pertanian yang sudah digalakan Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), sejak Februari 2020 lalu dan sudah dapat dinikmati hasilnya, kini GSVL melirik potensi perikanan.

Bekerjasama dengan Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado, Pemkot Manado melaksanakan acara launching budidaya ikan air laut binaan Pemkot Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado, berlokasi di teluk Manado depan pantai Karangria Tuminting, Jumat (21/08/2020) pagi.

Menurut Wali Kota GSVL, dengan dilakukan launching budidaya ikan air laut, dimaksudkan guna menciptakan ketahanan pangan di bidang perikanan, yang tentunya dapat bernilai ekonomis, juga mampu menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19.

” Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara launching budidaya ikan air laut guna menciptkan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar Wali kota.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa juga Wali kota GSVL mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat kota manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Dandim 1309/Manado, Letkol Inf, Yohanes Raymond Raja Sulung Purba, SH, Kasat Polairud, AKP, Krestman Mulalinda, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado, M. Sofyan serta Kadis Disprindag Kota Manado, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado, drg. Sanil Marentek. Camat Tuminting, Bonix Saweho, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticonuwu.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.