Diduga Patah Hati, Remaja Putri Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

oleh

 

MINSEL – Nasib tragis dialami seorang remaja putri, Mawar (nama disamarkan), 15 tahun, warga Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali nilon berwarna kuning di kamarnya pada Kamis (20/08/2020) sekira pkl. 14.30 wita.

“Ditemukan pertama kali oleh dua orang saksi yang adalah teman korban. Dari keterangan saksi diketahui bahwa sebelumnya, korban terlihat sedang bersedih, menangis sambil mengetik di handphone,” terang Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara, SIK.

IMG-20200821-WA0021

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minsel, salah satunya melalui riwayat chatting di handphone korban; diketahui bahwa penyebab aksi nekat korban ini mengakhiri hidupnya adalah karena sakit hati masalah percintaan.

“Kami sudah melakukan olah TKP, dan melakukan proses identifikasi di RSUD Minsel. Untuk pihak keluarga diharapkan untuk tetap sabar dan mengikhlaskan kepergian korban,” tutup Kasat Reskrim.

Baca juga:   Sonny Warga Desa Kaneyan, Diamankan Polisi Akibat Aniaya Rentje

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *