Yakin dan Percaya Rencana Tuhan Pasti yang Terbaik, VAP: Doa yang Benar dan Berpuasa Punya Kuasa Besar

oleh

MINUT–Saya yakin dan percaya, rencana Tuhan pasti yang terbaik. Kita tidak usah ragu dan bimbang, semua pasti seijin Tuhan. Apapun yang terjadi pasti sesuai rencana. Saya juga yakin cita-cita saya melayani masyarakat Sulut akan tercapai. Hal tersebut dikatakan Bupati pilihan rakyat dua periode ini Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh.

Srikandi asal Tanah Tonsea ini menyakini apapun yang dikerjakan, harus yakin dan percaya, Tuhan akan memberikan yang terbaik.

VAP mengklaim, Doa dan puasa adalah kekuatan yang paling utama, memiliki kuasa yang besar menghadapi beban hidup. Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan fokus pada Tuhan akan menggerakkan tangan Tuhan untuk bertindak sehingga segala perkara dapat terjadi, dan yang tidak mungkin menjadi sangat mungkin, dan dari hal yang mustahil menjadi Ya dan Amin.

“Saya yakin, lewat doa dan puasa, apa yang menjadi kerinduan saya dan keluarga akan tercapai. Tuhan tidak tutup mata, pasti Dia berikan yang terbaik. Cita-cita saya dan anak saya menjadi Gubernur Sulut dan Bupati Minut pasti akan terwujud jika berjalan dengan Tuhan,” ujarnya.

Baca juga:   Dukungan dari Warga Muslim Minut untuk VAP Maju Sebagai Calon Gubernur Sulut

Dilanjutkan VAP dengan mengutip beberapa ayat Alkitab pada Kitab Yesaya 22 : 22, dan Wahyu 3:7, dan beberapa ayat yang lain.

“Apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.” Sebagai orang percaya, apa yang sudah dilakukan selama ini tidak sia-sia.
Dan pada Lukas 18 : 7 – 8b, disebutkan, Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Begitu juga pada 1 Korintus 15 : 58, yang berbunyi, Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia,” ujar srikandi Tanah Tonsea berjiwa sosial ini.

Lanjut VAP dengan mengutip beberapa ayat Alkitab lagi, seperti pada Lukas 1 : 37 “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” Markus 9 : 23B “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” Korintus 5 : 7 “hidup karena percaya, bukan karena melihat”.

Baca juga:   Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati VAP Imbau Umat Muslim Sholat Ied dilakukan di Rumah

“Saya yakin, dengan hidup percaya kepada Tuhan, tidak akan ada yang mustahil. Tuhan pasti memberikan sesuai dengan yang kita imani dan amini. Apapun yang kita minta kepada Tuhan, pasti Dia akan kabulkan,” ujar Ketua DPC Partai NasDem Minut ini.

Lanjutnya, jika kita berpegang kepada Tuhan, tidak ada satu orangpun yang dapat melawan kita. Roma 8 : 13B “Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

“Jadi kita tidak usah takut menghadapi siapapun di dunia ini, jika kita terus bersama Tuhan. Dan saya yakin Tuhan akan menunjukkan kuasa-Nya bagi orang yang selalu berdoa dan berusaha serta terus berbuat baik dan memperhatikan orang yang membutuhkan. Saya diberkati Tuhan, saya selalu ingin menjadi berkat bagi semua orang yang membutuhkan,” pungkas Ketua KBPP Polri Sulut ini.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *