Sapa Warga Manado, VAP Berbagi Berkat di Mantos

oleh
Tim VAP saat berbagi masker dan berkat di Mantos.

MANADO– Kepedulian kepada warga Sulawesi Utara kembali ditunjukkan calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem DR. (HC). Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), dengan menyapa warga yang berada di pusat perbelanjaan Manado Town Square 1 (Mantos), Rabu(18/8/2020).

Kehadiran Wanita Tonsea yang sudah memegang surat rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh itu bersama team, sontak membuat pengunjung dan karyawan mantos terkejut.

Team VAP saat menyapa Pengunjung dan karyawan mantos langsung memberikan bantuan berupa masker yang sudah menjadi kebutuhan setiap masyarakat dalam beraktivitas serta membagikan berkat.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari salah satu pengunjung dan karyawan dimana mereka sangat berterimakasih sebab ketika mereka terdesak dengan kondisi ekonomi yang belum stabil akibat adanya Pandemi Covid 19, Ibu VAP boleh datang ikut membantu meringankan beban mereka.

“Terima kasih ibu VAP. Ini sangat membantu kami. Dan kami doakan apa yang menjadi harapan ibu untuk memimpin Sulut terkabulkan,” ucap Rany, warga Manado pengunjung Mantos.

Baca juga:   Pilkada `Panas`, VAP: Saya Harap Warga Minut Jangan Terpancing

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *