Kunjungi Megamall, VAP Gegerkan Pengunjung

oleh

MANADO-Keberadaan calon Gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh di kawasan Megamall membuat geger pengunjung dan karyawan toko yang bekerja di pusat perbenjaan terbesar di kota Manado.

Betapa tidak, kedatangan bupati Minahasa Utara (Minut) dua periode bersama tim, Selasa (18/08/20) bukan untuk berbelanja, melainkan membagikan masker, juga uang tunai bagi pengunjung, termasuk karyawan toko yang bekerja di kawasan tersebut.

Tim yang tengah bereaksi membagikan masker serta uang tunai bikin melongo karyawan toko. Sebab mereka tak bisa keluar seenaknya, namun mereka tetap kebagian, sebab ada tim VAP yang menyelinap masuk ke dalam toko.

Tak heran, baik karyawan toko maupun pengunjung merespons positif apa yang dilakukan tim VAP. “Awalnya kaget, tapi senang mendapat masker, bahkan uang tunai. Ini luar biasa dan masyarakat yang menerima pasti sangat terbantu. Kami haturkan terima kasih buat ibu VAP bersama tim. Kami doakan cita-cita ibu VAP tercapai, masyarakat pasti dibuat tersenyum,” timpal beberapa karyawati toko mengapresiasi.

Baca juga:   Bentuk Kecintaan, Komunitas Pecinta Alam Bentangkan Baliho VAP di Puncak Gunung Klabat

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *