Dirut Panelewen: Dirgahayu Kemerdekaan RI 75 Tahun

oleh
MANADO-Jajaran direksi dan civitas hospitalia RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 tahun.
Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai momentum saling peduli dan saling menguatkan untuk bangkit melawan Covid-19.
Atas nama Menteri Kesehatan RI, Dirut Panelewen mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado. Yang tidak kenal memutus mata rantai penularan Covid-19.
“Kalian adalah pahlawan kemanusiaan yang berperang di garda terdepan demi tercapainya Indonesia maju demi mewujudkan Indonesia sehat,” imbuh Dirut Panelewen.
Di satu sisi, Dirut Panelewen juga mengajak semua elemen masyarakat untuk mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.
“Saat ini, 75 tahun kemerdekaan Indonesia, dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Di masa kini, kita semua juga bisa menjadi pahlawan untuk berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yaitu mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan,” tandas Dirut Panelewen yang juga Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia (PERSI) Sulawesi Utara ini.
(vhp)
Baca juga:   Tim Garuda, Garda Terdepan Layani Pasien di Irina F Isolasi RSUP Kandou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *