Manajemen PD Pasar Manado Gelar Ibadah Syukur Setahun Beroperasinya Pasar Restorasi

oleh -3 views
Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, dan jajaran manajemen didampingi Koordinator Pasar, Audy Mangente, saat penanaman pohon di area pelataran parkir pasar restorasi, Jumat (14/8/2020).

MANADO– Jajaran manajemen PD Pasar Kota Manado menggelar ibadah syukur setahun beroperasinya Pasar Restorasi yang terletak di jalan kayu bulan, Malalayang, , Jumat (14/8/2020).

Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, didampingi Koordinator Pasar Restorasi, Audy Mangente, mengatakan optimis di momen HUT pertama, Pasar yang terletak di jalan kayu bulan ini Kedepan akan ramai pengunjung dan pembeli.

” Hari ini kita merayakan HUT pertama Pasar Restorasi. selain mengadakan syukuran kecil-kecilan, Perayaan ini juga ditandai dengan penanaman pohon di lokasi pasar selain agar lebih rindang, namun juga merupakan tanda optimisme setahun pasar ini beroperasi,” ujar Suwuh.

Senada, Koordinator Pasar Restorasi, Audy Mangente menambahkan, lesunya daya beli di pasar tak lepas dari dampak Pandemi Covid 19 yang melanda kota Manado, 5 bulan terakhir ini.

” Kita bisa lihat sekarang ini bukan saja pasar Restorasi yang terdampak lesuhnya daya beli warga, namun juga beberapa pasar tradisional lainnya di Manado,” tutur Mangente.

Baca juga:   Wali Kota GSVL Resmikan Beroperasinya Pasar Rakyat Buha

Ia pun meyakini, Kedepan sejalan dengan program pemerintah kota Manado yang gencar melakukan sosialisasi serta edukasi adaptasi kebiasaan baru, dengan dibukanya kembali tempat – tempat usaha dan sejenisnya, perekonomian kota Manado berangsur pulih

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.