Kepedulian Pemprov Sulut Terus Dikucurkan Di Sangihe, Tamuntuan-Hontong Kompak Serahkan Bantuan

oleh
Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr Rinny Tamuntuan didampinggi Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE ketika menyerahkan bantuan Bapok Pemprov Sulut disalah satu lembaga keagamaan di Sangihe

TAHUNA – Bentuk Kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada masyarakat di Tanah Tampungang Lawo Kabupaten Kepulauan Sangihe terus diberikan. Kali ini ditengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandow (ODSK), menugaskan Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr Rinny Tamuntuan untuk menyalurkan bantuan sosial tahap 3 kepada 5.000 warga masyarakat melalui lembaga keagamaan di Sangihe.

Tamuntuan sendiri ketika berbagi kasih peduli Pemprov Sulut di Sangihe turut didampinggi Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE.

“Pemprov Sulut dibawah nakhoda OD-SK selalu peduli masyarakat Sangihe ditengah pandemi Covid 19 yang masih terjadi”, ujar Tamuntuan.

Lebih lanjut istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut asal Daerah Pemilihan Nusa Utara dr Fransiscus Andi Silangen SpB.KBD menyatakan terimah kasih atas sambutan Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong yang sangat welcome terhadap penyaluran bahan pokok (Bapok) dari Pemerintah Provinsi Sulut.

Baca juga:   Jaga Keandalan Listrik, PLN Area Tahuna Gelar Apel Siaga Ramadhan

“Untuk bantuan tahap ketiga di Sangihe ini totalnya mencapai 5 ribu paket Bapok. Dan dalam waktu dekat masih ada paket Bapok yang akan diserahkan mencapai 8 ribu paket Bapok sesuai dengan proposal yang diajukan lembaga keagamaan ke Pemprov Sulut”, imbuh Tamuntuan sambil menambahkan bahwa pemerintahan OD-SK benar-benar peduli masyarakat Sangihe.

Sementara itu Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut Julivan Kondoahi menyatakan hingga saat ini untuk bantuan dari tahap pertama hingga ketiga di Sangihe telah mencapai 18.353 paket Bapok yang tersalurkan.

“Meski jumlah item tiap paket sedikit namun menjadi harapan bersama bisa membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19 yang sudah menyentuh berbagai sendi kehidupan masyarakat”,singkat Kondoahi.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.