Dinsos Manado Serahkan 368 Paket Bansos untuk Kelurahan Wenang Utara

oleh -168 Dilihat
Penyerahan Bansos Pemkot Manado dari Dinas Sosial Kota Manado ke Kelurahan Wenang Utara.

MANADO– Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Manado menyerahkan 368 paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk Kelurahan Wenang Utara, Kamis (30/7/2020). Bansos yang disalurkan saat ini merupakan bansos tahap ke-2 yang diterima oleh warga di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan yang diwakili oleh Kordinator penyaluran Bansos Kecamatan Wenang, Sontje Runtuwene menyerahterimakan 368 paket Bansos yang diterima langsung oleh Lurah Wenang Utara Greity Kawilarang, yang disaksikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wenang Utara, serta para Kepala Lingkungan Kelurahan Wenang Utara.

penyerahan Wenut 2Lurah Wenang Utara Greity Kawilarang dalam penyampaiannya usai menerima bansos dari Pemkot Manado mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dari Pemkot Manado kepada warga Wenang Utara yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Pemkot Manado, terlebih khusus Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, serta Sekda Micler Lakat SH MH, atas perhatian dan bantuan kepada warga Wenang Utara yang terdampak Covid-19 saat ini,” ucap Lurah Greyti.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.