Syukuri Dukungan 4.755 Suara, ROSE Yakin Lengkapi Data Perbaikan

oleh -109 Dilihat

TOMOHON-Perolehan dukungan 4.755 suara setelah dilakukan verifikasi faktual, dinilai cukup memuaskan oleh pasangan Robert Pelealu SH MH dan Fransiskus Hermanus Angelo Sukirno (ROSE)

“Hasil ini membuktikan kinerja tim ROSE terutama di tingkat kelurahan dan lingkungan cukup baik. Sekaligus pembuktian kuatnya figur ROSE di Kota Tomohon,” kata Sekretaris Tim LO Bapaslon ROSE, Demsy Posumah SE, usai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020 di Tingkat KPU Tomohon, Senin, (20/7/2020).

Berdasarkan jadwal KPU, tambah Posumah, tim sudah siap untuk memasukkan data perbaikan mulai 25 Juli nanti. Untuk memenuhi syarat dukungan minimal 7.097.

Salah satu tokoh generasi muda Tomohon, Elvis Anes menuturkan, birokrat handal seperti Robert Pelelalu sangat dirindukan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon.

“Figur mantan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang ini merupakan jaminan untuk membangun Tomohon yang bersih dan berwibawa,” tukas mantan pemain Arema Malang, dan dibenarkan Stenly Mamuaya, striker andalan Timnas PSSI.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.