PKB Manado Dukung MDP-HJP, Grace Tielman: Punya Elektabilitas Tinggi

oleh
Grace Tielman.

MANADO– Dukungan untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk pasangan Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) pada ajang Pemilihan Walikota (Pilwako) 9 Desember 2020 mendatang, mulai berdatangan.

Adalah Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, Grace Tielman, menyatakan sikapnya mendukung penuh pasangan Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP).
Menurut Ketua DPC PKB Manado ini, dirinya bersama tim pemenangannya akan mengawal dan berjuang untuk mengantarkan pasangan ini sampai ke Kantor Wali Kota di Tikala.
“Dukungan kami ini sudah bulat, bahkan telah kami laporkan ke DPW PKB Sulut bahwa PKB Manado akan mendukung MDB sebagai Wali kota Manado di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya.
Lanjutnya, dukungan kepada Mor-HJP bukanlah tanpa alasan, sebab menurut kami, pasangan tersebut memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

Baca juga:   Mengapa Kami Pilih Mendukung MOR DOMINUS BASTIAAN (MDB) ? (Part. 2)

Dijelaskannya lagi, jika pilihan yang mereka ambil semua berdasarkan hasil survey PKB langsung di ditengah masyarakat.
“Ketokohan MDB yang santun serta kedakatan dengan masyarakat jadi prioritas DPC PKB mengambil sikap mendukung MDB,” kata Grace yang mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB mendukung MDB Walikota Manado.
Pernyataan sikap Srikandi PKB Manado ini semakin kuat saat menggunakan face shiled yang bertuliskan Mor-HJP dengan icon berwarna hijau ciri khas dari partai tersebut.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.