VAP: Saya Hormati Keputusan DPP Nasdem, Tapi Saya Percaya Rencana Tuhan

oleh -142 Dilihat
DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan.

MINUT–Surat Keputusan (SK) bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem masih ditunggu kejelasannya oleh para kandidat calon. Sampai saat ini, DPP Partai Nasdem masih menggodok sejumlah nama bakal calon Gubernur Sulut.

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh salah satu bakal calon dari Partai besutan Surya Paloh ini mengatakan, dirinya menghormati apa yang menjadi keputusan DPP Partai NasDem.

Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, sebagai orang percaya, dirinya sudah berusaha melakukan sesuai instruksi partai dan yakin apa yang dilakukan selama ini tidak sia-sia.

“Lukas 18 : 7 – 8b, Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka.
1 Korintus 15 : 58 Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia,” ujar srikandi sosial yang tak pernah lelah memperhatikan semua warga di 15 kabupaten/kota ini.

Ditambahkan Bupati pilihan rakyat Minut selama dua periode ini, apapun yang kita kerjakan, harus yakin dan percaya, Tuhan akan memberikan yang terbaik.

“Saya yakin dan percaya, rencana Tuhan pasti yang terbaik. Kita tidak usah ragu dan bimbang, semua pasti seijin Tuhan. Apapun yang terjadi pasti sesuai rencana. Saya juga yakin cita-cita saya melayani masyarakat Sulut akan tercapai,” jelasnya.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.