Sekira 1109 Paket Bapok Bagi 3 Kecamatan Peduli Kemanusiaan Ditengah Pandemi Disalurkan

oleh -89 Dilihat
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyerahkan Bapok bagi yang terdampal Covid 19 di Kecamatan Nusa Tabukan.

TAHUNA -Pandemi Covid 19 masih berlangsung dan dampaknya terus dirasakan oleh masyarakat. Hal ini membuat keterpanggilan Pemkab Sangihe untuk peduli kemanusiaan dengan menyalurkan bahan pokok (Bapok). Rabu (17/06/2020) Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME secara marathon menyalurkan Bapok di Kecamatan Tabukan Utara, Kecamatan Kendahe dan Kecamatan Nusa Tabukan. Sedikitnya ada sekira 1109 paket Bapok yang terdiri dari beras, sagu, ikan laut dan telur termasuk juga masker.

Gaghana dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa bantuan ini bagian dari upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak ditengah pandemi Covid 19.

“Meski jumlahnya tidak seberapa namun menjadi harapan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak”, singkat Gaghana.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Sangihe Dokta Pangandaheng menyatakan bahwa penyaluran Bapok bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 akan terus dilakukan.

“Masih ada sejumlah wilayah lainnya juga akan disalurkan Bapok khususnya untuk masyarakat yang terdampak”, imbuh Pangandaheng.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, Ketua Komisi I DPRD Sangihe Jamal Manoppo, Kepala Dinas Sosial Sangihe Tadjudin Sainkadir, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Rentje Tamboto dan Kasat Pol PP Porkius Parera.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.