Kunjungan VAP di Kecamatan Mandolang. Berbagi Berkat dan Masker

oleh -97 Dilihat
VAP saat berkunjung dan berbagi bantuan di wilayah Kecamatan Mandolang.

MINAHASA- Usai mengabdi untuk warga Minahasa Utara (Minut) Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh melanjutkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid – 19. Rabu (10/6) kemarin, VAP sapaan akrab Panambunan menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Kecamatan Mandolang, Minahasa dengan membagikan berkat dan masker.

 Mendengar adanya kunjungan dari Ketua DPD Partai NasDem Minut ini, warga Mandolang tumpah ruah dijalan dengan menggunakan masker, menanti pembagian berkat dari VAP.

 

Rendi salah satu warga mengungkapkan, kedatangan Ibu VAP seakan menghipnotis masyarakat.

“Mendengar adanya Ibu VAP, hampir semua warga keluar rumah dan menanti pemberian berkat serta masker,” ujarnya.

Rendi juga mengakui bahwa banyak sekali warga menginginkan Ibu VAP menjadi pemimpin Sulut.

“Ibu VAP orangnya tulus dan suka memberi. Selalu memperhatikan masyarakat kecil. Kami sangat merindukan pemimpin seperti ini,” katanya yang diaminkan warga Mandolang.

Selain itu, Rina warga Agotey mengungkapkan, jika Ibu VAP mencalonkan sebagai Gubernur Sulut, hanya ingin mengabdi untuk masyarakat. “Ibu VAP memang tulus membantu masyarakat. Mau cari apalagi dia, sedangkan hartanya sudah banyak. Bahkan selalu membagikan hartanya untuk masyarakat, bukan hanya dipakai sendiri. Tak heran Ibu VAP selalu mendapat berkat,” akunya.

Sementara itu, VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut ini mengakui, dirinya memang tulus membantu masyarakat ditengah pandemik Covid – 19.

“Saya kasihan masyarakat dalam menghadapi pandemik Covid – 19. Karena saya diberkati, apasalahnya saya membagikan berkat untuk masyarakat Sulut. Karena harta hanya titipan Tuhan dan tidak untuk dibawah mati. Jadi baiknya berbagi untuk semua yang membutuhkan,” kata VAP.

Sambil berharap bantuan yang diberikan saat ini dapat membantu masyarakat. Saat membagikan berkat, VAP juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dan terus berdoa, agar Covid – 19 segera berlalu.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.