Kujungi Desa Koha dan Agotey, VAP Berbagi Bantuan

oleh -130 Dilihat
VAP saat berkunjung ke Desa Koha.

MINAHASA – Di tengah pandemi coronavirus yang terus meluas kian dirasakan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), yang juga calon gubernur Sulut terus bergerak membagikan bantuan, dengan turun langsung menemui masyarakat dari desa ke desa. Untuk kali ini, VAP menyambangi masyarakat Desa Agotey dan Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Rabu (10/06/20).

Pada kesempatan tersebut, VAP begitu ringan tangan memberikan bantuan guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Menurut VAP, bantuan yang diberikan untuk warga dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona,” ujar VAP sembari membagikan masker dan uang tunai.

Dikesempatan yang sama, calon gubernur Sulut dari Partai NasDem ini ikut mengimbau warga untuk tetap bersabar dan disiplin mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak dalam berinteraksi, pakai masker ketika berada di luar rumah, serta hindari kerumunan.

“Yang lebih penting lagi tekun dalam doa, mohon Tuhan pimpin dan jauhkan virus corona dari daerah ini. Dengan begitu aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar,” imbuh VAP.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.