RSUP Kandou Kedepankan No Delay-No Error Layanan Medis

oleh
Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (kiri) memberikan arahan saat telusur pelayanan di IGD.
MANADO-Efektivitas pelayanan bagi pasien menjadi perhatian utama Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD pada agenda telusur ke sejumlah unit layanan, Kamis (4/6/2020).
Dirut Panelewen menghimbau kepada semua tenaga kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat. “Intinya adalah tanpa keterlambatan atau No Delay juga tanpa kesalahan atau No Error,” ucap Dirut Panelewen.
IMG-20200604-WA0050
Terkait metode pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di masa wabah Covid-19, Dirut Panelewen berharap adanya jalinan komunikasi dan edukasi pre-hospital kepada keluarga atau kerabat pasien. Supaya dapat menghindari miss komunikasi saat pelaksanaan tindakan medis.
Dalam agenda kali ini, Dirut Panelewen melakukan telusur di IGD dan Instalasi Rawat Inap (Irina) Anggrek. Turut mendampingi, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara Dewi Anggraeni SE MM, serta Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan.
IMG-20200604-WA0052
Ada juga Kabid Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Hanry Takasenseran, Kabag Organisasi dan Umum John R Tuwaidan ST MSi, para kepala instalasi dan kepala ruangan terkait.
(vhp)
Baca juga:   RSUP Kandou Percayakan Bank SulutGo Kelola Keuangan Institusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.