Manado Fiesta 2020 Tetap Eksis Ditengah Pandemi Covid-19, Ditampilkan Secara Virtual

oleh
Proses pengambilan gambar untuk bahan penayangan Manado Fiesta secara virtual, yang diikuti Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, dan ke-empat Kepala Bidang yang ada di Dispar Manado.

MANADO — Meski ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia secara umum, dan Kota Manado secara khusus, namun Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado tetap menggelar iven Manado Fiesta 2020 yaitu secara virtual. Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu, melalui Kepala Bidang Pemasaran, Abdiel Bajen, Jumat (22/5/2020)

Menurut Abdiel, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, tidak bisa menggelar iven Manado Fiesta seperti biasanya. Oleh karenanya, pelaksanaan Iven Manado Fiesta di tahun 2020 digelar dengan kreasi baru, yakni dengan menyelenggarakan iven Manado Fiesta secara virtual.

“Konsepnya sementara dimatangkan, yang nantinya akan di tampilkan secara online terkait 7F Manado Fiesta. Untuk tahapan pematangannya akan dikabarkan secepatnya. Yang pasti, Manado Fiesta yang akan datang digelar online, masyarakat pun bisa menikmatinya secara online,” ujar Abdiel.

Ditambahkan, untuk fokus konsep, tidak lupa juga menyertakan beragam kekayaan pariwisata yang ada di Kota Manado, dikemas secara virtual dan dipublikasikan.

Baca juga:   Dinas Koperasi UKM Manado Fasilitasi Produk Usaha Kecil Menengah Masuk Retail

“Tampilan Manado Fiesta secara digital turut diperkaya beragam kekayaan pariwisata yang ada di Manado. Ini juga sebagai bentuk promosi pariwisata disaat pandemi Covid-19. Masyarakat kami pastikan bisa terhibur dan menikmatinya dengan kagum,” sebut Abdiel.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *