Manado Fiesta Virtual, Lenda: Cara Aman Promosikan Potensi Pariwisata di Masa Pandemi Covid-19

oleh
Lenda Pelealu.

MANADO– Ada yang berbeda dengan perhelatan Manado Fiesta di tahun 2020 ini. Tahun ini, gelaran Manado Fiesta akan dilaksanakan secara virtual.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, kepada media ini, Rabu (20/5/2020).

Menurut Lenda, Manado Fiesta tahun ini tidak bisa dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Namun, iven andalan Kota Manado tersebut harus tetap dilaksanakan, namun secara virtual.

“Konsepnya sementara dimatangkan, yang nantinya akan di tampilkan secara online terkait 7F Manado Fiesta. Untuk tahapan pematangannya akan dikabarkan secepatnya. Yang pasti, Manado Fiesta yang akan datang digelar online, masyarakat pun bisa menikmatinya secara online,” ujar Lenda.

Ditambahkannya, tujuan digelarnya Manado Fiesta Virtual ini, disamping untuk tetap mempertahankan acara yang sudah  menjadi kalendar iven pariwisata di Kota Manado, serta cara yang aman untuk tetap mempromosikan Pariwisata di Kota Manado meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca juga:   Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasioanal SMP, Walikota GSVL Beri Motivasi

“Tampilan Manado fiesta secara virtual dimaksudkan agar tetap mempertahankan acara yang sudah menjadi kalendar iven pariwisata di Kota Manado . Disamping itu juga adalah sebagai bentuk promosi pariwisata disaat pandemi Covid-19 dengan cara yang aman. Dipastikan masyarakat Manado bisa terhibur dan menikmatinya dengan kagum,” tuturnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *