PD Pasar Manado Gelar Undian untuk Pengunjung Pasar Restorasi

oleh -108 Dilihat

MANADO – Untuk lebih meningkatkan jumlahpengunjung yang berbelanja di Pasar Restorasi, Kayu Bulan, Managemen PD Pasar Manado menggelar undian untuk setiap pengunjung yang berbelanja di Pasar Restorasi, Sabtu (9/5/2020)

Bagi masyarakat yang datang berbelanja di Pasar Restorasi  akan mendapatkan satu  cabut undian yang dicabut dengan  hadiah yang telah disediakan yakni, pemenang 1 dapat beras 50 kg, pemenang 2 dapat beras 15 kg, pemenang 3 dapat beras 10 kg dan, pemenang 4 dapat beras 5 kg.

Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh bersama staf dan koordinator Pasar Restorasi Malalayang Audy Mangente adakan giat berbelanja dan undian di Pasar Restorasi Malalayang.

Kepada wartawan Stenly menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meramaikan Pasar Restorasi dan menarik pembeli bagi warga pada umumnya.

“Kami pihak PD Pasar selalu trus berupaya untuk menopang program pemerintah, ( Pak Wali) seperti kebutuhan yang akan digunakan di Pasar Restorasi, termasuk Listrik, mungkin sementara kami akan adakan lampu solar Cell dan di bantu dengan Lampu Genset, sambil berkordinasi dengan pihak PLN untuk minta Keringanan denda,” ungkap Suwuh.

Lanjut Suwuh, untuk jalan masuk Batu kota bawah selanjutnya akan melintasi di Pasar Restorasi, diakui memang sempit.

“Kami sudah usulkan itu jalan tersebut,ke PU Manado untuk pelebaran, dan mungkin, tinggal menunggu, “tutup Stenly Suwuh.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.