Fantastis, Bank Mandiri Bantu RSUP Kandou Alat Kesehatan Senilai 1,49 Miliar

oleh -278 Dilihat
Area Head Mandiri Manado Frelly Jimmy Tommy Leong (kemeja putih) bersama jajaran manajemen menyerahkan simbolis bantuan kepada Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (ketiga kanan) didampingi jajaran direksi.
MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou menerima bantuan peralatan kesehatan dari Bank Mandiri, Jumat (8/5/2020). Bantuan berupa lima paket peralatan kesehatan tersebut, nilainya mencapai Rp 1.493.421.000.
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyatakan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Bank Mandiri yang telah membantu untuk penanganan Covid-19.
Dikatakan Panelewen, paket peralatan kesehatan tersebut akan dimanfaatkan dalam operasional laboratorium pemeriksaan swab PCR (polymerase chain reaction) di RSUP Prof Kandou.
“Ada juga peralatan kesehatan untuk penanganan penderita Covid-19 yang mengalami perburukan keadaan umum,” ujar Panelewen. Dirut menambahkan, adanya bantuan Bank Mandiri ini akan menunjang tim medis untuk menegakkan diagnosa maupun penanganan bagi setiap pasien.
Sementara itu, Area Head Mandiri Manado Frelly Jimmy Tommy Leong menyebut bahwa bantuan ini adalah wujud kontribusi Bank Mandiri membangun negeri. Karena corporate culture Bank Mandiri ingin selalu memberi support dan berperan dalam segala hal bersama pemerintah dan masyarakat.
“Mudah-mudahan bantuan melalui corporate social responsibility ini dapat bermanfaat dalam penanggulangan pandemik Covid-19,” tandas Leong.
Kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis tersebut juga dihadiri direksi kedua institusi. Di antaranya, Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara RSUP Prof Kandou Dewi Anggraeni SE MM, Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, serta jajaran manajemen Bank Mandiri Area Manado.
(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.