Bantuan Terus Dikucurkan 801 Paket Bapok Diserahkan Gaghana

oleh -139 Dilihat
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Wakil Ketua DPRD Michael Thungari ketika menyerahkan bantuan Bapok ke Masyarakat Tabukan Tengah di Kampung Kuma

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME tanpa mengenal lelah terus mengucurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19. Secara marathon, Rabu (06/05/2020) Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Wakil Ketua DPRD Michael Thungari, Kadis Naker Dokta Pangandaheng, Kadis Sosial Tadjudin Sainkadir, Kadis KP Rentje Tamboto dan Kabag Komunikasi Protokol Pimpinan Daerah Frangky Nantingkaseh menyerahkan bantuan di Kecamatan Manganitu dan Kecamatan Tabukan Tengah.

Bantuan Bahan Pokok (Bapok) ini diperuntukan bagi 60 penjual kue basah Kelurahan Tidore, 411 Tukang bersertifikat se-Kecamatan Manganitu dan 330 tukang bersertifikat di Kecamatan Tabukan Tengah.

“Untuk bantuan kali ini kita berikan ke masyarakat yang terdampak Covid 19, mulai dari penjual kue basah dan tukang yang bersertifikat. Sehingga total Bapok yang disalurkan mencapai 801 paket”, ungkap Kadis Naker Dokta Pangandaheng.

Sementara itu Bupati dalam arahan singkatnya menyatakan bahwa Pemkab Sangihe berupaya semaksimal mungkin untuk tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap bantuan Bapok ini dapat meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid 19″, singkat Gaghana.

Disisi lain Kabag Komunikasi dan Protokuler Pimpinan Frangky Nantingkaseh meminta masyarakat yang belum tersentuh bantuan dan turut terdampak Covid 19, baiknya segera melaporkan ke Kapitalaung untuk didata. Dan semua pimpinan wilayah dalam hal ini Camat wajib turun untuk melihat langsung masyarakat yang terdampak Covid 19 tapi belum mendapatkan sentuhan bantuan”, imbuh Nantingkaseh.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.