Dampak Covid 19, DPD II PG Sangihe Salurkan Bapok Ke 167 Pengurus Kampung/Kelurahan

oleh
Ketua DPD II PG Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyerahkan bantuan secara simbolis ke Ketua Pimpinan Kecamatan Tabukan Utara Benyfacius 'Bensa' Sasiang.

TAHUNA– Perhatian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Sangihe terhadap Pengurus Kampung/Kelurahan se-Sangihe terus dilakukan. Ditengah pademi Covid 19. Jumat (24/04/2020) DPD II PG Sangihe menyalurkan bahan pokok (Bapok) berupa beras bagi Pengurus Kampung/Kelurahan (PK) di 167 Kampung/Kelurahan di Sangihe.

Ketua DPD II PG Sangihe Jabes E Gaghana SE ME kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian terhadap pengurus PG.

“Jadi ini adalah bantuan partai Golkar ke pengurus hingga ke kampung/kelurahan yang terdampak Covid 19. Dan ini juga merupakan intruksi dari DPP PG”, ungkap Gaghana.

Gaghana menambahkan perlu ditegaskan ini bantuan bagi pengurus PG.

“Tolong dibedakan bahwa sesuai intruksi DPP PG bantuan ini khusus bagin pengurus PG. Kenapa bukan diberikan ke masyarakat, untuk masyarakat yang tedampak Covid 19 selain disentuh oleh bantuam pemerintah juga telah banyak bantuan yang mengalir dari sejumlah pihak baik instansi vertikal, perorangan hingga Lembaga Swadaya Masyarakat”, tutup Gaghana.

Baca juga:   Hadapi Kemarau Panjang Dan Penuhi Kebutuhan Air Bersih, PDAM Terapkan Sistim Buka Tutup Katup

Sementara itu, Ketua Harian DPD II PG Sangihe Yusak Ruitan menyatakan untuk bantuan ini sendiri total keseluruhan jumlahnya mencapai 3715 paket.

“Setiap pengurus kampung akan mendapatkan 20 paket bantuan dan pengurus kecamatan 25 paket bantuan. Namun untuk pengurus yang dinilai memiliki kelebihan, bantuan ini nanti diinisiatif diserahkan ke masyarakat yang membutuhkannya”, singkat Ruitan sambil berharap bantuan ini bermanfaat dan membantu serta masyarakat tidak panik dan terus mengikuti anjuran pemerintah.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.