Peduli Penangangan Covid 19 DPC PDIP Sangihe Bagikan 500 Masker Di Pasar Towo’e

oleh -119 Dilihat
Sekretaris DPC PDI P Sangihe Ferdy Sondak

TAHUNA -Apresiasi tinggi diberikan masyarakat Sangihe terhadap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Kabupaten Sangihe. Kenapa tidak, partai dengan slogan peduli wong cilik membuktikan komitmennya berada dengan masyarakat.

Buktinya, Jumat (27/03/2020) berlokasi di Pasar Towo’e Tahuna membagikan masker, telur rebus dan brosur terkait penanganan bersama penyebaran Covid 19 atau virus corona.

Sekretaris DPC PDI P Sangihe Ferdy Sondak yang memimpin aksi peduli masyarakat tersebut kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa aksi ini sesungguhnya memberikan bukti nyata bahwa PDIP ada bersama masyarakat dan peduli masyarakat.

“Ini adalah jawaban dan bukti nyata PDI P sebagai partainya wong cilik ada bersama masyarakat setiap saat, termasuk saat sekarang dalam upaya penanganan pencegahan Covid 19 di Sangihe”, jelas Sondak.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sangihe ini mengatakan, ditengah sulitnya mendapatkan masker saat ini, DPC PDI P Sangihe berupaya untuk mendapatkannya dan membagikannya bagi masyarakat.

“500 buah masker kami bagikan, 500 butir telur rebus dan brosur terkait Covid 19 penularannya dan pencegahan secara mandiri. Telur rebus yang kami bagikan bukan kaitannya dengan telur rebus yang viral untuk obat Covid 19 tetapi dibagikan dalam kaitanya untuk menutrisi masyarakat dengan protein dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap ancaman penyakit”, tutup Sondak sambil meminta masyarakat tetap waspada mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah dan menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran yang diberikan.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.