Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PD Pasar Manado Siapkan Tempat Cuci Tangan dan Penyemprotan di Pasar Tradisional

oleh
Penyemprotan Disinfektan di Pasar tradisional.
MANADO– Upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Manado, Sulawesi Utara, juga dilakukan PD Pasar Manado. 
Sebagai bukti, perusahaan daerah tersebut telah menyiapkan fasilitas tempat cuci tangan serta melakukan penyemprotan cairan desinfektan di area pasar tradisional di kota ini.
“Selain itu, bersama Pak Walikota Manado, kami juga sudah membagi-bagikan masker ke pedagang serta pengunjung pasar. Ini dilakukan untuk mencegah wabah corona di Kota Manado,” ujar Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh SE, belum lama ini.
Menurutnya, pembangunan fasilitas tempat cuci tangan dilakukan di pasar-pasar tradisional, termasuk tempat Wisata Kuliner Jalan Roda di pusat kota.
Sementara, terkait penyemprotan desinfektan, PD Pasar Manado menurutnya bekerja sama dengan Dinas Kebakaran Kota Manado yang menurunkan armada damkar-nya ke lokasi pasar.
“Kegiatan ini semata-mata untuk menjadikan lokasi pasar lebih aman dari penyebaran virus corona. Dan masyarakat kami imbau untuk terus memerhatikan serta melaksanakan instruksi dan imbauan dari pemerintah,” tukas Suwuh.
(Budi)
Baca juga:   Dua Minggu Menjabat Dirops PD Pasar, Ka Tune Atasi Problem Sampah di Pasar Bersehati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *