Dukung Calon NasDem Gubernur Sulut. JWS: VAP Itu Orang Baik

oleh -139 Dilihat
Pertemuan antara Bupati Minut Vonnie Panambunan dan JWS.

MANADO— Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang merupakan salah satu calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem, bertemu dengan Mantan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, disalah satu restoran ternama di Manado, Rabu (11/3/2020).

Dikatakan JWS sapaan akrab Sajow, dirinya datang bertemu dengan Ibu Vonnie sambil memberikan saran dan masukkan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

“Saya bicara apa adanya bersama Ibu Vonnie. Dia juga meminta dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut. Saya katakan, siapa saja yang akan mendapatkan SK dari Partai NasDem saya dukung. Karena memang sebelumnya, Vecky Lumentut dan Elly Lasut sudah pernah menemui saya di rumah,” ujarnya.

Disentil soal keinginannya untuk pindah partai, JWS hanya menjawab, siapa saja yang menemui dirinya dan membangun komunikasi, dia pun akan senantiasa melayaninya.

“Saat ini ketiga calon Partai NasDem sudah menemui saya. Berarti saya dihargai dan dibutuhkan, otomatis saya akan mendukung yang menghargai saya,” kata eks Ketua DPC PDIP Minahasa ini.

“Ibu Vonnie memang sangat suka berbagi berkat dan selalu turun langsung di lapangan bertemu masyarakat hingga ke pelosok,” ungkapnya.

Saat ditanya tentang siapa figur yang akan didukungnya, JWS mengaku dari ketiga calon tersebut, nanti menunggu SK, yang pasti dari Partai NasDem.

“Dan sebaiknya, calon Gubernur Sulut ini tahu berbagi, bukan hanya tahu tambah atau kali,” tutup JWS sembari tersenyum.

(YMP)

No More Posts Available.

No more pages to load.