Mengapa Kami Pilih Mendukung MOR DOMINUS BASTIAAN (MDB) ? (Part. 2)

oleh

KARENA MOR SEORANG PETARUNG !

DANIEL GOLEMAN, seorang penulis dan jurnalis di Media New York Times yang banyak menulis tentang otak, ilmu perilaku, dan kecerdasan emosional, menulis tentang karakter seorang pemimpin. Menurutnya, seorang pemimpin itu harus memiliki visi, mampu mendidik, mengedepankan keharmonisan dan kerja sama, mampu menghargai pendapat orang lain, mampu memberikan contoh dan tindakan serta tegas dan berani dalam mengambil setiap risiko. Goleman berpendapat, pemimpin ideal adalah seseorang yang mampu menerapkan semua hal tersebut di atas sesuai dengan kebutuhan secara benar dan tepat.

Dari pandangan Daniel Goleman di atas kami melihat bahwa :

– MOR memiliki visi yang besar untuk kota Manado dengan memulai Sistem Smart City di tahun 2017.

– MOR mampu berkomunikasi dan mendidik warga kota Manado dengan mengedepankan dialog langsung dengan masyarakat di lapangan.

– MOR mampu membangun kerjasama dan membina keharmonisan baik dengan tim yang dipimpinnya, dengan badan/dinas, dengan elemen lain dalam masyarakat, bahkan hingga ke organisasi Internasional.

Baca juga:   Terapkan Social Distancing, Panwascam Wanea Lantik Panwaslu Kelurahan

– MOR tidak hanya berteori atau memerintah semata, tapi beliau mampu menjadi contoh bagi banyak orang.

– Yang terutama MOR berani mengambil resiko, dengan perhitungan yang matang tentunya, dalam menerobos hal-hal yang merintangi pelayanan kepada masyarakat, serta tegas mengembalikan ke tatanan yang berlaku.

– Yang terakhir, MOR konsisten melakukan semuanya bahkan sejak awal beliau masuk di dunia politik di tahun 2004.

Kegigihan MOR bagaikan seorang PETARUNG yang pintar dalam melihat kesempatan untuk menyerang, tulus dan santun berinteraksi, aturan hukum jadi pedoman utama, tapi tetap punya hati yang penuh kasih untuk melihat warga kota yang perlu dibantu dan dilayaninya.

MOR BERTARUNG BAGAIKAN HARIMAU DAN MEMENANGKANNYA SEBAGAI JUARA.

Anda tentu tidak menolak kan bila Kota Manado dipimpin oleh seorang petarung seperti pak MOR? Mari bergabung bersama kami mendukung MOR DOMINUS BASTIAAN untuk Manado DiBerkati. (***)

Baca juga:   PKB Manado Dukung MDP-HJP, Grace Tielman: Punya Elektabilitas Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.