Membanggakan, RSUP Kandou Berturut-turut Ranking 1 Artikel di Sehat Pedia

oleh -251 Dilihat
MANADO-Torehan prestasi gemilang dicatatkan RSUP Prof Kandou dibawah kepemimpinan Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD.
Di awal tahun 2020 ini, RSUP Prof Kandou secara berturut-turut bertengger di ranking pertama pengiriman artikel untuk aplikasi Sehat Pedia binaan Kementerian Kesehatan.
Sukses di bulan Januari, mampu dipertahankan pada bulan Februari lewat pengiriman berbagai hasil karya ilmiah tanpa plagiat.
Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengatakan, hasil tersebut menunjukkan bahwa perkembangan research RSUP Prof Kandou sebagai Academic Medical Center (RS Pusat Pendidikan Utama) berjalan baik, meski core bisnis RSUP Kandou adalah pelayanan.
“Berada di ranking 1 publikasi artikel ilmiah di Sehat Pedia harus dijadikan penyemangat untuk terus berada di deretan teratas,” ucap Panelewen, seraya berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lain yang sangat giat menulis artikel karya masing-masing.
Sementara itu, Koordinator Sehat Pedia RSUP Kandou dr Neni Ekawardani dan Christian Modeong SIKom menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Direktur SDM dan Pendidikan sekaligus Plh Direktur Medik dan Keperawatan Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraini SE MM, yang begitu semangat memberikan ide dan gagasan kepada para penulis artikel kesehatan maupun koordinator Sehat Pedia.
Terbukti dengan bertenggernya RSUP Prof Kandou di posisi pertama di bulan Februari 2020 mengalahkan sejumlah rumah sakit vertikal di Indonesia.
“Terima kasih juga kepada pejabat struktural, kepala bidang, kepala instalasi, ketua KSM, ketua bagian, dan semua civitas hospitalia yang ikut membantu  dalam keberhasilan ini. Semoga kita akan terus bisa mempertahankan apa yang telah kita raih bersama,” pungkasnya.
(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.