Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021, Kecamatan MOTIM Gelar Musrenbang

oleh -139 Dilihat

MINSEL – Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021, Kecamatan Motoling Timur (Motim) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), yang bertempat di BPU Desa Karimbow Takikuran, pada (31/1/2020)

Musrenbang merupakan forum musyawarah perencanaan tahunan di tingkat Kecamatan untuk membahas dan menyepakati usulan kegiatan pembangunan.

Nampak beberapa usulan ikut mewarnai kegiatan ini dengan suasana hangat dan bersahabat di tanggapi oleh pihak Pemerintah, sehingga nampak komunikasi dua arah yang berjalan baik sehingga terciptanya usulan yang di rencanakan menjadi skala prioritas

FB_IMG_15804793280664910Sementara Camat Motim Eva Kaligis mengatakan bahwa, Musrenbang tingkat Kecamatan Motim ini ialah untuk membahas usulan skala prioritas di tahun 2021 mendatang.

“Kami memohon segala kebutuhan skala prioritas yang benar-benar kebutuhan masyarakat tolong di kabulkan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, sebanyak usulan dari Desa-Desa dan kelurahan di Kecamatan Motim telah di kumpulkan.

FB_IMG_15804797189158937“Nanti usulan-usulan tersebut akan kita Verifikasi, selanjutnya akan kita bahas lagi di forum OPD,” pungkasnya.

Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri oleh Bapelitbang, Forkopimcam, 2 Anggota DPRD Minsel, 8 Kepala OPD, seluruh Hukumtua se-Kecamatan Motoling Timur, serta utusan-utusan dari 8 Desa, dan undangan lainnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.