Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Bitung Diserahkan Pada Acara HUT Daerah

oleh -148 Dilihat
Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi

TAHUNA -Janji bonus bagi peraih medali dalam ajang Porprov ke X Bitung benar-benar direalisasikan Pemkab Sangihe melalui KONI Sangihe. Bahkan total bonus mencapai sekitar Rp 581,5 juta diserahkan bagi peraih medali dan oficial nantinya akan diserahkan Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) daerah Sangihe ke-595.

Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi ketika dihubungi sejumlah awak media menyatakan bahwa penyerahan nantinya akan diserahkan secara simbolis pada Paripurna HUT Daerah di Kantor DPRD Sangihe.

“Selain janji dari pemerintah melalui KONI, bonus atlit peraih medali dalam Porprov X Bitung ini juga merupakan upaya memotivasi atlet untuk berprestasi dalam berbagai ajang. Bagi atlet yang belum mampu memberikan sumbangsih medali, diharapkan terus berbenah dan bersemangat lagi. Sebab apresiasi pemerintah akan tetap ada bagi atlit berprestasi”, ujar Tampi.

Dalam pelaksanaan Porprov X Bitung Sangihe mampu merebut 12 emas, 12 perak dan 24 perunggu. Untuk peraih medali emas KONI memberikan masing-masing Rp 10 juta, perak mendapatkan bonus masing-masing Rp 7,5 juta sedangkan perunggu masing-masing atlet mendapatkan bonus Rp 5 juta. Sedangkan pelatih, assisten pelatih dan official peraih medali akan mendapatkan bonus masing-masing, pelatih Rp 7.5 juta, assisten pelatih Rp 5 juta dan official Rp 3 juta.

“Atlet dan pelatih, assisten pelatih serta official yang menyumbangkan medali akan mendapatkan bonus dimaksud”, imbuh Tampi sambil berharap agar atlet-atlet yang ada terus berlatih untuk meningkatkan prestasi pada agenda lainnya dalam mengharumkan nama daerah.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.