Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Mor: Mari Kita Doakan Kota Manado yang Kita Cintai ini

oleh -128 Dilihat
Wawali Manado Mor Bastiaan saat mebawakan sambutan pada perayaan menyambut Tahun Baru Imlek 2571 di Manado.

MANADO– Perayaan menyambut Tahun Baru Imlek ke 2571 disambut meriah oleh warga keturunan di Kota Manado. Kemeriahan dan sukacita menyambut malam pisah tahun Imlek ke 2571 memenuhi hati seluruh umat Tridharma Warga Kota Manado, yang digelar di wilayah pecinan Manado, tepatnya di depan Klenteng Ban Hin Khiong, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang Kota Manado, Jumat (24/01/2020) malam.

GUubernur sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan.

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, yang mewakili Wali Kota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, hadir dan turut larut dalam kemeriahan dan sukacita perayaan ini.

Membunyikan sirine tanda awal tahun baru Imlek 2571.

Menurut Wawali Mor, momentum pergantian tahun baru Imlek, yang menjadi substansi bukan pada kapan hitungan tahun akan usai dan kapan tahun yang baru menjelang, akan tetapi apa yang telah dilakukan dan telah tercapai pada tahun yang telah berlalu dan bagaimana mengisi tahun yang akan berjalan dan tahun-tahun yang akan datang.

Para tamu undangan yang terdiri dari Jajaran Pemprov Sulut, Pemkot Manado dan Forkopimda.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk memaknai momentum pergantian tahun baru Imlek yang tinggal menyisakan hitungan menit ini, sebagai titik evaluasi, introspeksi dan koreksi terhadap kehidupan kita pada tahun yang akan segera berakhir,” kata Wawali Mor Bastiaan.

Lanjutnya, saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan Kota Manado yang kita cintai ini semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi dari segala bencana dan marabahaya.

“Mari kita jadikan berdoa sebagai aktivitas yang melekat dengan kehidupan kita sehari-hari sebagai umat beragama antara Kota Manado adalah kota berdoa. Dan berdoa adalah cermin masyarakat yang religius beriman dan bertakwa, yang bisa memberikan energi positif bagi kita semua untuk bersama-sama membangun kota Manado ke arah yang lebih baik,” tambah Wawali Mor.

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandow, Ketuan DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw, Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si; Kakanwil Lumaksono, SH, MH; Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos G Matodang, MM, M.Tr (HAN), Mantan Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, Jajaran Pemprov Sulut, Forkopimda Sulut, serta Jajaran Pemkot Manado.

(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.