Pilih Sulawesi Utara, Kepala BKKBN RI Bina ASN dan Penyuluh KB

oleh -114 Dilihat
Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) (tengah), Sekretaris Utama BKKBN RI H Nofrijal SP MA (kiri) dan Plt Kaper BKKBN Sulut Jacky Sambuaga SE (kanan) pada Pembinaan Reformasi Birokrasi di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut.
MANADO-Kepala BKKBN Republik Indonesia dr Hasto Wardoyo SpOG(K) memilih Kota Manado, Sulawesi Utara dalam jadwal kunjungan kerjanya, Kamis (9/1/2020).
“Seharusnya saya membawakan ceramah di UGM Yogyakarta, tapi saya pilih di Manado karena kota ini sangat spesial bagi saya,” kata Hasto dalam arahannya pada pembinaan reformasi birokrasi bagi pegawai Perwakilan BKKBN Sulut juga sejumlah Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), di Aula Lestari Kantor BKKBN Sulut.
Dalam arahannya, Hasto didampingi Sekretaris Utama BKKBN RI H Nofrijal SP MA dan Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Jacky Sambuaga SE, menekankan supaya semua komponen di BKKBN Sulut agar tampil dengan semangat baru di era new public management yang dikembangkan BKKBN.
Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) (kiri) tiba di Aula Lestari Kantor BKKBN Sulut, Kamis (9/1/2020).
Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) (kiri) tiba di Aula Lestari Kantor BKKBN Sulut, Kamis (9/1/2020).
Menurut Hasto, program-program BKKBN sangat erat dengan rakyat. Karena itu, pelayanan yang diberikan harus prima.
Dia pun mengingatkan supaya pegawai BKKBN bekerja dengan integritas. Supaya pekerjaan yang dilakukan memberi hasil (output) yang riil dan terasa kinerja BKKBN oleh masyarakat Sulut.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.