Bupati Vonnie Panambunan Lantik 26 Hukumtua

oleh -104 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat melantik dan mengambil sumpah 26 Hukumtua di Kabupaten Minut.

MINUT– Bupatl Minahasa Utara (Minut) DR Vonnie Anneke Panambunan STh, melantik dan mengambil sumpah 26 Hukumtua, Selasa (7/1/2019) sore kemarin.

VAP sapaan akrab Panambunan dalam penyampaiannya mengingatkan kepada Hukumtua yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai aturan.

‘Saya Minta para Hukumtua yang baru dilantik agar merangkul semua warga yang ada di desa masing-masing. Jangan karena bukan pendukung dan tidak memilih kalian saat pemilihan Hukumtua, warga tersebut tidak diperhatikan,’ ujamya.

la juga mengingatkan kepada semua Hukumtua untuk tidak main~main dengan anggaran Dana Desa.

Saat memasangkan tanda pangkat kepada Hukumtua usai dilantik.
Saat memasangkan tanda pangkat kepada Hukumtua usai dilantik.

‘Saya juga mau mengingatkan agar jangan sampai menyalahgunakan Dana Desa. Jika sengaja melakukan penyalahgunaan Dana Desa, akan berhadapan dengan Kejaksaan dan Polres Minut,” tegasnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial dan PMD Minut Bobby Najoan SH, saat ditemui media mengungkapkan, dari 26 Hukumtua yang dilantik saat ini, 23 Hukumtua hasil pemilihan serentak dan 3 lainnya pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Turut hadir, Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK M81, Kajari Widiyastuti SH MH, para Asisten, Anggota DPRD Daniel Matthew Rumumpe, Denny Sompie, dan disaksikan ribuan warga Minut.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.