BKKBN Logo Baru Gaet Generasi Baru

oleh -151 Dilihat
Plt Kepala BKKBN Sulut Jacky Sambuaga SE (kedua kanan) bersama Kabid KB/KR Ir Tino Tandaju MErg (paling kanan), Kabid KS/PK Sitty Takalamingan SSos MAP (kedua kiri), dan Kabid Dalduk Drs Albert Baginda (paling kiri) usai apel perdana BKKBN Sulut, Senin (6/1/2020).
MANADO-Setelah resmi di-launching secara nasional pada 2 Januari 2020 lalu, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) turut mengenalkan logo barunya terhadap masyarakat Sulawesi Utara.
Plt Kepala BKKBN Sulut Jacky Sambuaga SE mengatakan, rebranding kali ini tidak hanya melibatkan masyarakat dari latar belakang profesional maupun umum.
Dalam prosesnya, BKKBN juga melibatkan tim kurasi serta dewan juri untuk lomba logo, jingle, dan tagline yang memiliki kompetensi kuat di bidangnya. “Juga yang mewakili lapisan generasi muda terutama millenials dan zillenial,” sebut Sambuaga.
Mengusung tema ‘Menuju Cara Baru Untuk Generasi Baru’ mulai tahun 2020 ini, ujarnya, BKKBN dengan logo baru dan kerja baru lebih kepada merubah mindset.
Yaitu mengedepankan nilai-nilai pengabdian, fokus ke depan dipertajam pada calon keluarga baru, calon pasangan hidup baru, dan memperdalam pemahaman tentang kependudukan.
Sehingga diharapkan program keluarga berencana lebih kepada sukses pelayanan, akses, rantai pasok, dan kejujuran menjadi hal yang tertinggi.
“Saat ini, khalayak utama BKKBN adalah generasi Millennial dan Zillenial. Karena itu, rebranding ini sebuah keniscayaan supaya BKKBN bisa diterima oleh generasi baru. Di mana era sekarang sudah berbeda dengan era-era dulu. Dan kita tahu hampir 35% penduduk kita adalah millenials,” pungkasnya.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.