Lansia Banjiri Natal Pemkab Minut

oleh -118 Dilihat
Bupati Vonnie Anneke saat membawakan kesaksian saat ibadah menyambut Natal Pemkab Minut.

MINUT— Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), di lapangan Sarongsong II Sabtu (22/12/2019), dibanjiri oleh ribuan warga Minut, yang dipadati oleh para Lansia.

Dipimpin Pdt Dr Stevanus Kalesaran MTh, dalam khotbahnya menyampaikan kebenaran Firman Tuhan 1 Timotius 3:16, Dan sesungguhnya agunglah rahasia ibadah kita: Dia, yang telah menyatakan diri-Nya dalam rupa manusia, dibenarkan dalam Roh, yang menampakkan diri-Nya kepada malaikat-malaikat, diberitakan di antara bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah; yang dipercayai di dalam dunia, diangkat dalam kemuliaan’.

Dihadiri Bupati DR Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam kesaksiannya mengatakan, dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, karena berkat, kasih, anugerah dan pertolongan-Nya, saya ada bersama keluarga dan masyarakat Minut.

Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, memaknai Natal Yesus Kristus, hendaknya kita saling mengasihi agar tercipta terus kedamaian seperti dalam Firman Tuhan Mazmur 37:37
‘Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan’. Untuk itu, kasihilah Tuhan dan sesamamu manusia.

“Begitupun dalam aktivitas keseharian, tetap berdoa, seperti dalam Firman Tuhan Kolose 3:17 ‘Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita”, ujar ibu tercinta Shintia Gelly Rumumpe dan Daniel Matthew Rumumpe.

Usai sambutan, VAP membagikan berkat dan bingkisan natal kepada semua warga yang hadir.

“Harta adalah titipan Tuhan. Matipun kita tidak membawa harta, jadi saat ini saya ada berkat dan dibagi-bagikan kepada semua orang yang ada saat ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe memberikan sambutan dan mengajak semua warga untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita iman dan menjaga kamtibmas.
Turut hadir Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, Sekkab Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Ketua FKUB Pdt Ruben Renggi MTh, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan ribuan warga Minut
(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.