Bupati Minsel CEP, Hadiri Ibadah Pra Natal Keluarga Besar Kajati Sulut

oleh -139 Dilihat

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR,Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri perayaan Natal Keluarga besar Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Sulut tahun 2019 pada Kamis (19/12/2019), yang bertempat di Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Dengan mengambil tema ‘Harmony In Diversity’ dan sub tema ‘Dengan Semangat Natal Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Sulut, memperkuat keharmonisan ditengah masyarakat’

FB_IMG_15767545540948321Bupati CEP hadir dan berbaur dengan keluarga besar Kajati bersama beberapa Kepala Daerah lainnya diantaranya Walikota Manado GSV Lumentut, Bupati Minut Vonny Panambunan, Wabup Mitra dan Asisten 1 Pemprov Sulut Eddison Humiang mewakili Gubernur Sulut, Kajati Sulut Andi M.Iqbal Arief SH,MH, bersama Wakajati Albina Dita Prawitaningsih,SH,MH, bersama jajaran.

FB_IMG_15767544991144269Turut mengundang beberapa penyanyi untuk semaraknya acara ini diantaranya, Andre Hehanusa, Ermi Kulit, dan Group Band dari Jakarta.

Bupati CEP kembali menjadi pusat perhatian, dimana yang hadir berebut untuk foto bersama. Tak ketinggalan Walikota Manado.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.