Lulus KARS Internasional, Dirut RSUP Kandou Apresiasi Kinerja Seluruh Pegawai

oleh -146 Dilihat
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (kedua kanan) didampingi Direktur SDM dan Pendidikan sekaligus Ketua Komite Akreditasi Dr dr Ivonne Rotty MKes (paling kanan) serta Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraini SE MM (paling kiri) saat menerima sertifikat KARS Internasional dari Ketua Eksekutif KARS Dr dr Sutoto MKes di Jakarta.
MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou dinyatakan lulus akreditasi KARS International oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit. 
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang diraih pada tahun 2019 ini.
Predikat tersebut diberikan, kata Panelewen, setelah RSUP Prof Kandou mampu memenuhi KARS Internasional serelah memperoleh nilai batas kelulusan yaitu di angka 95.
Panelewen menambahkan, RSUP Prof Kandou juga lulus reakreditasi pelayanan paripurna.
Karena itu, Panelewen berharap, seluruh pegawai mampu menjawab sertifikat yang telah diberikan dengan pelayanan lebih baik dan paripurna.
“Akreditasi memang tidak menjamin mutu. Tapi akreditasi adalah proses merubah mindset, tingkah laku, dan culture pelayanan yang benar,” katanya.
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD membawakan sambutan pada ibadah syukur di Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou, Rabu (18/12/2019) pagi.
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD membawakan sambutan pada ibadah syukur di Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou, Rabu (18/12/2019) pagi.
Sejauh ini, Dirut mengakui bahwa proses akreditasi telah memberi dampak baik terhadap seluruh komponen untuk memberikan yang terbaik bagi pasien.
“Sampai saat ini, perubahan-perubahan sudah terlihat sesuai standar akreditasi demi mutu pelayanan dan keselamatan pasien, sejalan dengan ekspektasi masyarakat,” tutur Panelewen.
Dirinya pun mengapresiasi seluruh komponen RS yang telah berusaha keras selama pelaksanaan akreditasi KARS Internasional.
“Tentunya ada penghargaan berupa remunerasi, tugas belajar, maupun bentuk apresiasi lain yang akan diberikan,” pungkasnya.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.