10 views

BKKBN Sulut Sambut Kunker Komisi IX DPR-RI

oleh -10 views
Plh Kepala BKKBN Sulut Drs Albert Baginda (batik corak merah) menyambut rombongan Komisi IX DPR-RI dipimpin Ketua Komisi IX Felly Runtuwene di Instalasi Gawat Darurat RSUP Kandou, Rabu (18/12/2019) sore.
MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Utara menyambut langsung Komisi IX DPR-RI saat kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, Rabu (18/12/2019).
Dijelaskan Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulut Ledi Ante, turut hadir pada Kunker tersebut yaitu Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat Dra Maria Evi Ratnawati dan tim, serta Drs Albert Baginda mewakili Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM.
Kunker Tim Komisi IX DPR-RI di Bumi Nyiur Melambai, dijadwalkan hingga Kamis (19/12/2019) karena akan meninjau langsung pelayanan publik di RSUP Prof Kandou dan Balai Latihan Keterampilan (BLK) Bitung.
Plh Kepala BKKBN Sulut Drs Albert Baginda (tengah) dan Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat Dra Maria Evi Ratnawati (kiri) berdiskusi dengan Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (kanan).
Plh Kepala BKKBN Sulut Drs Albert Baginda (tengah) dan Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat Dra Maria Evi Ratnawati (kiri) berdiskusi dengan Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (kanan).
Pendampingan BKKBN Sulut terhadap Komisi IX DPR-RI adalah upaya mengoptimalkan hubungan mitra kerja sebagai lembaga yang fokus pada program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga (KKBPK).
Baginda mengatakan, Kunker Komisi IX DPR-RI yang dipimpin Felly Runtuwene selaku Ketua Komisi IX DPR-RI menjadi momentum baik untuk saling memberi masukan dan saran terkait program KKBPK ke depan.
“Terlebih Presiden Joko Widodo melalui Lembaga/Kementrian terkait sangat concern dengan penanganan masalah kependudukan juga kesehatan ibu dan anak, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tandas Baginda mengakhiri sesi wawancara.
(***)
Baca juga:   Suami Pulang Tak Bawa Uang, Puluhan Istri Grebek Dan Bakar 2 Mesin Judi, Polisi Mendukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.