Ibadah Pra Natal PUD Klabat Penuh Kebersamaan

oleh -150 Dilihat
Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh bersama undangan yang hadir usai penyerahan hadiah Natal, kemarin.

MINUT–Menyambut Natal Yesus Kristus, Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat Minahasa Utara (Minut) menggelar ibadah Pra Natal  bersama, di Gedung Tumatenden terminal Airmadidi, Senin (16/12/2019) kemarin.

Dipimpin Pdt Rafly Palar, yang dalam renungan  khotbahnya mengatakan, tujuan Natal ini untuk memaknai bagaimana kita manyambut hari lahirnya Tuhan Yesus kristus.

“Manusia kebanyakan ada gesekan dan sering kali muncul keegosian dari diri kita pribadi. Untuk itu, diharapkan lewat Natal ini, kita saling memaafkan dan bergandengan tangan menyambut sang juru selamat,” ujar Palar.

Terpisah, Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh dalam sambutannya yang dibacakan Sekkab Ir Jemmy Hengky Kuhu MA mengatakan, Tuhan Yesus bisa bangkitkan orang mati dan sembuhkan orang sakit.

“Sebagai umat manusia kita percaya bahwa kasih itu nyata dan penuh sabar. Kita sudah diberkati, jangan lupa saling berbagi terhadap sesama lebih khusus kepada orang yang kurang mampu,” kata Kuhu.

Lanjutnya, diharapkan masyarakat Minut hindari hoax dan radikalisme dan kita jaga bersama keamanan di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, Direktur Utama PUD Klabat Estrella Tacoh SE mengatakan, pihaknya akan terus mengedepankan integritas dan etos kerja, yang semuanya didasarkan pada kasih karunia Tuhan Yesus Kristus.

“Kasih Kristus menjadi kekuatan bagi PUD Klabat, untuk melayani seluruh masyarakat Minut,” ucap Tacoh.

Turut hadir, anggota DPRD Sulut Johny Panambunan, Sekkab Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Asisten 1 dr Jane Symons MKes, Staf Ahli, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, Camat Airmadidi Vicky Luntungan SSTP MM, Kabag Hukum Duddy Fatah dan Kabag Pemerintahan Alfret Pusunglaa.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.