Daftar Bacabup di Nasdem, SGR Siap Bangun Minut

oleh -113 Dilihat
Shintia Gelly Rumumpe bersama ibunda tercinta Vonnie Anneke Panambunan dan adik terkasih Daniel Matthew Rumumpe saat mendaftar balon Bupati Minut.

MINUT–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe akhirnya mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati, Senin (9/12/2019).

Didampingi ibunda tercinta yang juga adalah Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh dan adik tersayang juga sebagai anggota DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe, serta diantar juga oleh ribuan masyarakat pendukungnya, SGR sapaan akrab Rumumpe dengan langkah pasti mendaftar sebagai balon Bupati Minut.

“Saya mendaftar saat ini untuk menjawab keinginan warga Minut. Dan saya akan melanjutkan perjuangan ibu yang sudah membangun dan memperjuangkan Minut hingga semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, Shintia yang adalah anak tertuanya dan pynya sifat yang suka berbagi sama sifat seperti dirinya, mendaftar sebagai balon bupati.

“Dia akan meneruskan perjuangan saya di Minut. Untuk itu saya berdoa dan berjuang untuk anak saya di Minut. Saya jadi gubernur anak saya jadi bupati,” tutupnya.

(Ranny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.