Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Pulau Manado Tua

oleh -92 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut saat memberikan sambutan pada Safari Natal Pemkot Manado di Pulau Manado Tua.

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri Acara Ibadah Safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang diselenggarakan di gedung serba guna Gereja Jemaat GMIM Sabar Manado Tua, yang dipimpin oleh Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendrik Runtuwene, Senin (02/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota  Vicky Lumentut, mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam merayakan Natal Yesus Kristus, jangan hanya terfokus pada hal–hal materi, namun mari kita semua umat Kristiani di Kota Manado untuk menyiapkan dan membuka hati kita, dalam menerima Sang Putra Natal yakni Tuhan Yesus Kristus, sang membawa kabar sukacita dan Raja Damai.

Wali Kota Manado foto bersama warga Pulau Manado Tua
Wali Kota Manado foto bersama warga Pulau Manado Tua.

“Sambut Natal dengan hati yang penuh sukacita iman, merayakan Natal tentunya kita harus lebih tekun berdoa dan beribadah, Manado Kota Doa bukan hanya simbol semata namun, jadikanlah Doa sebagai gaya hidup kita masa kini,” ujar Wali Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua FKUB Kota Manado, Ketua FPK Kota Manado, Para Pejabat Eselon II dan III, lingkup Kota Manado, Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan, para Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Bunaken Kepulauan.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.