Cek Kesiapan Ujian Semester, Ketua KKPS Minsel Sambangi SD GMIM Pinamorongan

oleh -209 Dilihat

 

MINSEL – Pengawas sekolah Dasar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), saat ini sedang memantau kesiapan sekolah terkait semester ganjil tahun 2019 terkait soal mata pelajaran yang akan disiapkan oleh pihak sekolah.

Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah Dasar (KKPS) Minahasa Selatan Nontje Wangko saat ditemui di SD GMIM Pinamorongan Kecamatan Tareran, Selasa (26/11/2019)  mengatakan,  kehadiran kami di sekolah sekolah untuk melihat langsung  kesiapan soal mata pelajaran   yang di siapkan oleh pihak sekolah  karena jadwal semester akan di mulai tanggal 2 Desember 2019.

Lanjut Nontje Wangko, terpantau disemua sekolah dasar (SD) di Kabupaten Minahasa Selatan melalui para pengawas bahwa semua sekolah sudah siap, sebab ini terlihat dari aktifitas yang ada di sekolah sementara dalam tugas praktek belajar menjelang ujian semester.

“Saya berharap dengan kegiatan rutinitas kami, pengawas sekolah yang selalu memantau kegiatan kegiatan seperti ini, akan berdampak positif baik di sekolah terlebih pada anak didik,” jelas Wangko.

Sementara, menurut kepala Sekolah SD GMIM Pinamorongan, sekolahnya telah siap dan terprogram dan dipastikan akan berjalan sesuai petunjuk.

“Kami siap, mulai dari soal mata pelajaran, guru dan murid tidak ada masalah semua sudah terprogram dan akan berjalan sesuai petunjuk,” ungkap Selvie Chresty Leleh, SPd

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.