Diserahkan Gubernur Sulut, Bupati Tetty Paruntu Terima DIPA Tahun 2020

oleh -111 Dilihat

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 secara simbolis kepada para pimpinan satuan kerja, selaku kuasa pengguna anggaran dan penyerahan daftar alokasi transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, yang bertempat di Hotel Peninsula Manado pada Senin (25/11/2019)

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dalam sambutannya menyampaikan,
Puji dan syukur kita panjatkan kepada hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita boleh hadir dalam kegiatan disaat ini.

Gubernur mengatakan, kegiatan APBN di Provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa.

Selanjutnya Beliau juga mengatakan, di Provinsi Sulut ada 5 Kabupaten Kota bisa mendapatkan penghargaan penyerapan Dana Desa, beliau berharap kiranya Kabupaten Kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut.

Sementara Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, (CEP), memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat karena pada tahun ini penyerahan DIPA dilaksanakan lebih awal.

Bupati CEP juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

“Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah”, ungkap Paruntu

Bupati Tetty Paruntu berharap, kepada seluruh jajaran SKPD, agar serapan anggaran ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E Kandouw, Kepala Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Prov Sulut, Muhdi S.E, S.IP MIS Ph.D, Kepala Kepala Daerah dan Kota Se Sulut, Forkopimda Se Prov Sulawesi Utara

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.