2 views

Bocah 8 Tahun Digigit Anjing Pitbull Hingga Wajahnya Luka Parah

oleh -2 views
Korban Mishael mendapatkan perawatan usai digigit pittbull.

MEDAN – Seorang anak perempuan yang diketahui berinisial M, warga Medan Deli, terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya anak berusia delapan tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, dengan kondisi bersimbah darah. Bocah berusia delapan tahun tersebut dikabarkan mengalami luka serius terutama di bagian wajahnya pasca digigit anjing jenis Pitbull.

Bocah yang digigit anjing pittbul.
Bocah yang digigit anjing pittbul.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban tengah main dengan anjing tersebut. Entah apa yang terjadi, anjing Pitbull tersebut diduga langsung menyerang korban hingga mengalami luka serius di bagian wajah dan kepala. Melihat sang anak penuh dengan darah, kemudian ibu korban langsung melarikan korban ke RSUD dr Pirngadi Medan, pada Sabtu (23/11/2019).

Diketahui dari akun facebook teman ibu korban, Noviani yang diposting pada, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 20.28 WIB.

Dalam akun facebooknya, Noviani menuliskan permohonan bantuan untuk biaya operasi agar meringankan beban keluarga korban, di mana postingan tersebut kemudian viral.

Baca juga:   Wanita ini Berhubungan Intim Dengan Selingkuhan di Hotel, Padahal Pamit Untuk Melayat

Sementara itu, Kabag Humas RSUD dr Pirngadi Medan, Edison Peranginangin, menjelaskan pasien tersebut memang benar dibawa ke rumah sakit milik Pemko Medan, namun belum sempat mendapatkan perawatan dibawa ke RS Colombia. “Iya benar, semalam masuk ke Pirngadi. Tapi belum sempat dirawat, ada komunitas yang bantu dan langsung dibawa ke RS Colombia,” jelasnya saat dihubungi Minggu siang.

Begitu juga dikatakan Humas RS Colombia Asia, Novel. “Benar ada nama pasien tersebut masuk di RS Colombia,” tegasnya. Namun, soal detail kondisi pasien, Novel belum bisa menjelaskan.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.