Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Ibadah HUT Ke-121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor

oleh
Ketua P/KB GMIM Pnt Vicky Lumentut saat menghadiri dan menjadi Khadim dalam Ibadah Syukur HUT Ke-121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor Wilayah Pinasiowan Kakas Barat, Minggu (24/11/2019).

MANADO – Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt. DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga dalam kapasitasnya sebagai Wali Kota Manado, menghadiri dan menjadi Khadim dalam Ibadah Syukur HUT Ke-121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor Wilayah Pinasiowan Kakas Barat, Minggu (24/11/2019).

Dalam pembacaan dan perenungan Firman, Wali Kota mengajak jemaat dan kita semua untuk tunaikan tugas panggilan pelayanan kita dengan sungguh-sungguh, lakukanlah kehandak-Nya. itulah sifat dan karakter anak Tuhan.

“Bagi Jemaat yang bersyukur HUT Ke 121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor, dimana kita dihadirkan di dunia ini untuk memuliakan nama Tuhan, karena itu marilah kita prioritaskan pertama kita lakukan untuk kepentingan Tuhan, bukan kepentingan diri kita sendiri, maka hari-hari hidup kita, kita akan bersyukur dengan apa yang kita miliki, kita akan isi dengan hal-hal yang fokus kepada Tuhan. Selamat bersyukur Jemaat GMIM Petra Tountimomor Tuhah Memberkati kehidupan persekutuan berjemaat dan bermasyarakat,” ujar Wali Kota.

Baca juga:   DPKP Manado Lindungi Nelayan Manado Dengan Asuransi

Turut mendampingi bersama, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs. Daglan Walangitan, M.Pd, Kabag Pem-Humas, Drs. Sonny Takumansang, M.Si.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.