7 views

Polda Sulut dan Polda Maluku Gelar Kegiatan Bersepeda Rute Manado-Tomohon

oleh -7 views
Kegiatan bersepeda yang digelar Polda Sulut-Polda Maluku

MANADO – Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama Polda Maluku menggelar kegiatan bersepeda, Sabtu (23/11/2019). Rute yang ditempuh, start dari Mapolda Sulut dan finish di Tomohon (Danau Linow), berjarak sekira 50 km.

Kegiatan bersepeda itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto dan Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa. Diikuti Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono beserta para Pejabat Utama serta personel kedua Polda tersebut.

Di tengah-tengah perjalanan, rombongan singgah di beberapa lokasi, diantaranya Bukit Doa Mahawu, Pasar Beriman, Puncak Rurukan dan Welu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian akhir study banding Polda Maluku di Polda Sulut.

Kapolda Sulut dalam sambutan singkat saat makan siang di Welu, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Polda Maluku, yang diisi dengan berbagai kegiatan termasuk bersepeda ini. Selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas polisional antara Polda Sulut dan Polda Maluku.

Baca juga:   Walau Cuaca Buruk, Kosatgasgabpad Sulteng Lanjutkan Pembersihan Puing Bangunan

“Sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani sambil menikmati indahnya panorama alam Sulawesi Utara khususnya Tomohon,” ujar Kapolda Sulut.

Sementara itu, Kapolda Maluku juga menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Polda Sulut atas penyambutan dan kerjasama selama kunjungan kerja ini.

“Semoga kebersamaan, sinergitas dan kerjasama antara Polda Maluku dan Polda Sulut akan terus terjaga,” tutup Kapolda Maluku.

Terpantau, seluruh peserta harus mengeluarkan energi ekstra untuk menggowes sepeda. Ini karena rute yang dilalui, didominasi tanjakan. Namun demikian seluruh peserta tetap semangat hingga tiba di garis finish.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.