1 views

Kodim Minahasa- BRI Tondano Gelar Bedah Rumah

oleh -1 views
Peletakan batu pertama pertanda dimulainya kegiatan bedah Rumah yang tidak layak huni.

MINAHASA -Plh Danramil 1302-01/Tondano Peltu Johny Bura bersama pegawai BRI Cabang Tondano melaksanakan Ibadah sekaligus peletakan batu pertama pertanda dimulainya kegiatan bedah Rumah yang tidak layak huni, Jumat (22/11/19).

Kegiatan bedah rumah kali ini adalah merupakan program Binter terpadu Kodim 1302/Min yang bekerja sama dengan BRI Cab, Tondano dengan terlebih dahulu dilaksanakan survei dilapangan oleh Babinsa Sertu Dany Tinangong, untuk mencari rumah yang benar-banar layak mendapatkan bantuan.

Ibadah sekaligus peletakan batu pertama dipimpin oleh Pdt, Mieke Pangemanan S.Th bersama warga lingk, V Kel, Tonsaru, kec, Tondano Selatan.

Keluarga yang beruntung mendapatkan bantuan bedah rumah adalah Bpk, Leonard Ranti yang diketahui sebagai Purnawirawan TNI-AD yang tergabung dalam Legium Veteran Republik Indonesia ( LVRI ) Cabang Tondano.

Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si melalui Plh Danramil 01/Tondano Peltu Johny Bura mengatakan, kegiatan bedah rumah ini adalah merupakan salah satu kegitan Binter terpadu, untuk warga yang kurang mampu dan ditujukan untuk rumah yang benar-benar tak layak huni.

Baca juga:   Hindari Kenakalan Remaja, Sertu Ciptoro Beri Pembekalan ke Siswa SMKN 1 Langowan

“Program bedah Rumah ini adalah merupakan salah satu kegitan Binter terpadu, oleh karena itu kekuarga yang mendapatkan bantuan adalah betul-betul rumah yang tidak layak huni, sehinnga programnya tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh keluarga tersebut,” jelasnya.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.